KEUNGGULAN PENGGUNAAN WIREMESH PRATAMA

KEUNGGULAN PENGGUNAAN WIREMESH PRATAMA

Alasan mengapa customer menggunakan produk wiremesh Pratama : 

 

- Wiremesh Pratama memiliki bahan dasar yang bernama wire rod bukan berbahan dasar besi beton biasa. Keunggulan berbahan wirerod dapat di baca pada artikel Pratama lainnya. Sehingga wiremesh berbahan wire rod dapat dipilih sehingga lebih aman sebagai pondasi fasilitas umum.  

- Untuk menunjukan kualitas produk, Pratama menyediakan sertifikat uji tarik besi 

- Wiremesh tersedia dengan banyak ukuran mulai dari wiremesh ukuran 4 sampai dengan wiremesh ukuran 12. Ukuran spesifikasi pada 1 lembar wiremesh, memiliki panjang 210cm dan lebar 540cm. Untuk memenuhi permintaan customer dalam pengecoran, wiremesh Pratama dapat dibentuk menjadi ROLL/gulungan (Terdiri dari 10 lembaran wiremesh yang digulung). 

- Pratama hanya memiliki toleransi ukuran 0,2mm dengan ukuran yang telah diproduksi

- Harga produk Pratama memiliki harga yang sangat miring sehingga bagi distributor maupun proyek dapat mendapatkan keuntungan yang lebih besar dan aman untuk digunakan. 

- Untuk mendapatkan harga yang lebih murah, Pratama menyebarkan beberapa sales untuk menangani customer distributor yang tersebar dibeberapa kota. 

- Untuk menjangkau customer yang lebih luas dan tetap berhubungan baik dengan customer, Pratama mempunyai platform social media seperti Facebook, Instagram, Twitter, Linkedln. 

- Jasa pengiriman produk Pratama seperti Wiremesh dapat dijangkau hingga ke luar ataupun dalam kota, dan tentunya harga menjadi lebih murah sehingga customer dapat lebih hemat. 


Yuk segera konsultasikan kebutuhan wiremesh proyek kamu, kepada marketing kami :

- Office Call  (021) - 8260 - 1815

- Marketing CS1 : 0859 5958 0359

- Marketing CS2 : 0877 7931 1109

- E Mail : marketing@pratama-pb.co.id
 

0 Comments

Leave a Reply